2 Mahasiswa UNJ Terbawa Arus Saat Asik Berselfie Di Bendungan

2 Mahasiswa UNJ Terbawa Arus Saat Asik Berselfie Di Bendungan

Informasi Terkini – Arus Sungai Cigunung, Sukabumi, Jawa Barat telah membawa 2 Mahasiswi dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada saat mereka tengah berfoto selfie bersama dengan tiga rekan lainnya yang sesame mahasiswa.
Informasi ini dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyebutkan bahwa para mahasiswa pada saat itu tengah berselfie di bendungan Irigasi Cijambu, Kampung Liungtutut, Desa sukasari, Kecamatan Cisaat.
“Marsha, yang menjadi korban pertamanya, jasadnya ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 18.00 WIB serta juga korban kedua, risky yang ditemukan jasadnya di sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian musibah tersebut sekitar pukul 20.09 WIB,” kata AKP Kuslin B Burhadi, Waka Polsek Cisaat di Sukabumi yang dilansir dari laman antara pada Sabtu (30/01/16).
Korabn yang meninggal dunia bernama Marsha dan Rizky, sedangkan korban selamat bernama Idris, Haikal, dan juga Ratih. Kelima mahasiswa tersebut ialah bagian dari peserta wisata yang diikuti oleh 30 orang mahasiswa UNJ yang tengah istirahat dari kegiatan Kuliah Kerja nyata (KKN).
Pada saat itu di lokasi kejadian, kelima mahasiswa tersebut langsung berfoto selfie di bendungan tersebut, tetapi tiba-tiba datanglah banjir yang langsung menghanyukan korban.
Teman korban yang telah melihat kejadian yang menimpa temannya tersebut langsung meminta bantuan kepada para warga sekitar, Idris, Haikal dan Ratih berhasil untuk diselamatkan, tetapi kejadian nahas menimpa Marsha dan juga Rizky yang hanyut terbawa arus dan keduanya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Pada saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk divisum.
Haikal, salah satu korban yang selamat mengatakan, acara tersebut ialah kegiatan dadakan disela libur KKN.
“Pada saat terbawa arus saya memegang apapun yang ada di sungai tersebut, tetapi sayang 2 teman saya Marsha dan Risky tidak berhasil menyelamatkan dirinya,” ucap Haikal.