3 Rekomendasi Produk Sampo Lokal Di Bawah 50 Ribuan, Sehatkan Rambut Dan Anti-Lepek

Penggunaan produk rambut yang tidak cocok bisa menyebabkan rambut menjadi mudah lepek dan berminyak. Ternyata memilih produk yang digunakan untuk rambut harus sesuai dengan jenis permasalahan yang dihadapi. Nah, daripada bingung bagaimana mengatasinya, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk sampo lokal anti lepek untukmu! Apa saja?

1. Mustika Ratu Shampo Bayam
Memiliki formula dari bahan alami yaitu air sari bayam dapat berfungsi untuk memberikan rambut lebih kuat dan sehat. Itu artinya kerontokan rambut pun akan lebih berkurang dan menjadi rambut yang berkilau. Harga dari produk ini sekitar Rp 18 ribu.

2. Herborist Shampoo Zaitun
Sampo yang kedua ini tak kalah khasiatnya dari yang lain. Memiliki kandungan ekstrak alami zaitun dan antioksidan membuat sampo satu ini banyak manfaat, mulai dari melembapkan rambut hingga merangsang pertumbuhan rambut lebih baik. Penggunaan rutin akan membuat rambut kamu lebih halus dan sehat alami. Harga produk ini pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 20 ribu.

3. Wardah Daily Fresh Shampoo
Brand kosmetik halal Wardah juga memiliki sampo yang mengandung ekstrak aloe vera dan seeweed. Saat menggunakan sampo ini, kulit kepala akan lebih segar dan sehat. Harga dari produk ini sekitar Rp 20 ribu.