35 Juta Euro Untuk Jackson Martinez Sudah Fix

35 Juta Euro Untuk Jackson Martinez Sudah Fix

Informasi Terkini – FC Porto sepertinya tidak kuasa lagi untuk bisa mempertahankan salah satu penyerang andalan mereka, Jackson Martinez yang semakin ramai dibicarakan karena menjadi incaran sejumlah tim papan atas benua biru. Melalui sang agen, Luiz Henrique Pompeo dikatakan bahwa sang pemain akan dilepas dengan harga 35 Juta Euro.

Sejauh ini AC Milan dan Arsenal dipercaya merupakan dua tim yang berada di urutan terdepan untuk merekrut sang pemain asal Kolombia ini. sang agen juga mengatakan bahwa beberapa pembicaraan mengenai transfer sudah mulai dibicarakan, namun demikian sang agen menolak untuk mengatakan klub mana yang sudah melakukan negosiasi.

"Sejauh ini saya sudah bisa melihat masa depan dari klien saya, kami akan memberikan klarifikasi dalam waktu beberapa hari ke depan mengenai masalah ini, yang jelas Jackson akan bermain untuk salah satu klub besar di Eropa untuk musim depan. Kami baru akan memberikan pengumuman jika perjanjian kontrak sudah dilakukan.”

"Porto akan mendapatkan uang senilai 35 Juta Euro sebagai kompensasi sebagaimana tertera dalam klausul pelepasan Jackson. Proses negosiasi sudah berlangsung selama beberapa pekan ini, namun masih ada sejumlah detail kecil yang akan menjadi pembahasan selanjutnya setelah itu kepergiannya akan segera menjadi kenyataan.”