4 Boyband Yang Comeback Di Tahun 2020

Apakah kamu tahu di tahun 2020 ini ada 4 boyband yang comeback dengan sangat amat keren dan menajubkan? 4 boyband itu memiliki kharisma sendiri-sendiri untuk menunjukkan sisi terkeren dari boyband tersebut, lalu siapakah mereka? Simak artikel berikut

– NCT 127

Boyband terkenal pertama yang comeback di tahun 2020 adalah NCT 127. NCT 127 merupakan boyband yang berada di dalam naungan SM Entertainment dengan 10 anggota yang berasal dari Negara yang berbeda-beda. NCT 127 mengeluarkan album kedua mereka yang berjudul neozone, dengan single utama berjudul kick it. Dalam mv ini kalian akan ditunjukkan sisi mereka yang sangat keren dan menajubkan. Dalam album ini mereka membawakan 14 lagu yang sangat indah dan wajib untuk didengar. Dengan comeback ini membawa kebahagiaan sendiri bagi fans mereka karena kembalinya kim jungwoo dari masa hiatusnya. Selain itu satu bulan kemudian boyband ini mengeluarkan album repackage mereka yang berjudul the final round dengan single utama berjudul punch. Lagu ini juga sangat keren, lagu ini sudah memenangkan 4 piala dalam acara music, dan penjualan album ini telah menembus 100 million seller. Wah hebat bukan.

– NCT Dream

Boyband terkenal kedua yang comeback di tahun ini adalah NCT DREAM, kali ini NCR DREAM meriis mini album kelima mereka yang berjudul reload dengan single utama berjudul ridin. Tahukah kamu bahwa comeback NCT DREAM kali ini cukup memikat banyak masyarakat, mereka yang awalnya tidak mengenali mereka kini bahkan sangat amat mengenal dan menjadi fans sejati mereka. NCT DREAM adalah boyband naungan SM Entertainment, NCT DREAM debut dengan member yang usia nya masih tergolong muda pada saat itu, mereka debut dengan lagu chewing gum yang kesan nya memang masih seperti anak remaja. Tapi sekarang NCT DREAM bahkan comeback dengan membawakan lagu berjudul ridin dan sudah menunjukkan sisi dewasa mereka yang sudah berubah drastis.

– WAYV

Boyband terkenal ketiga yang comeback di tahun ini adalah WAYV, WAYV ini juga merupakan boyband yang berada di dalam naungan SM Entertainment, namun sebelumnya mereka di promosikan di china tetapi dalam comeback ini mereka promosi di korea. Yang hal ini sangat mengejutkan sekali bagi fans nya. WAYV mengeluarkan album studio pertama mereka yang berjudul awaken the world dengan single utama berjudul turn back time.

– Baekhyun EXO

Artis yang comeback di tahun 2020 yang keempat adalah baekhyun EXO. Baekhyun mengeluarkan mini album keduanya yang berjudul delight dengan single utama berjudul candy. Baekhyun kali ini comeback sebagai artis solo. Baekhyun ini juga merupakan boyband EXO. Dalam comeback ini baekhyun membawakan lagu yang ceria sehingga sangat rekomemded untuk di dengar setiap hari, lagu ini tidak akan membuat mu bosan. Dengan lagu ini baekhyun telah memenangkan 3 piala di acara music dan penjualan albumnya telah mencapai 100 million seller. Baekhyun merupakan artis solo pertama yang penjualan albumnya dapat mencapai 100 million copy seller. Nah sangat hebat bukan. Dalam comeback ini baekhyun juga mengadakan candy challenge bagi fans nya, dan challenge ini sudah cukup popular dan banyak yang mengikutinya. Apakah kalian juga mengikuti candy challenge ini?