4 Cara Mengatasi Mata Bengkak Setelah Menangis

Apakah kamu pernah menangis yang dapat menyebabkan mata kamu bengkak? Apakah kamu sudah tau cara mengatasi mata bengkak setelah menangis? Berikut adalah beberapa cara mengatasi mata bengkak setelah menangis. Yuk, simak artikel berikut ini

1. Kompres dengan es batu

Hal pertama yang harus kamu lakukan apabila ingin mengatasi mata bengkak kamu setelah menangis adalah kamu harus mengkompres mata kamu dengan es batu, karena es batu yang dingin bisa membuat bengkak pada mata kamu menjadi kemps.

2. Gunakan eye cream

Hal kedua yang harus kamu lakukan apabila ingin mengatasi mata bengkak setelah menangis adalah, kamu bisa menggunakan eye cream pada malam hari, karena dapat menutrisi mata kamu . jadi, sebaiknya kamu rutin menggunakan eye cream setelah kamu menangis, agar keesokan harinya mata kamu sudah sembuh

3. Tidur yang cukup

Hal selanjutnya yang bisa coba kamu lakukan untuk mengaaatasi mata bengkak setelah menangis adalah kamu harus tidur dengan waktu yang cukup. Karena tidur yang cukup juga dapat membantu kamu memulihkan mata bengkak kamu. Jangan sampai mata kamu bengkak namun kamu tidak tidur yang cukup.

4. Memakai eye gel

Hal terakhir yang bisa coba kamu lakukan untuk mengatasi mata bengkak kamu setelah menangis adalah dengan memakai eye gel, karena dengan memakai eye gel dapat membantu mengurangi bengkak pada area mata kamu. Jadi, kamu harus rutin menggunakan eye gel ya, karena eye gel juga mampu membuat mata kamu menjadi lembab.