4 Ciri Lelaki Narsis

Apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang yang narsis? Atau bahkan sahabat mu atau pacar mu sendiri bersikap narsis. Berikut adalah beberapa ciri lelaki narsis yang harus kamu ketahui. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Harus menuruti apa yang dia inginkan

Ketika kamu menemukan seorang laki-laki yang kamu harus menuruti apa yag dia inginkan, harus terpenuhi apa yang dia mau. Maka orang itu merupakan lelaki yang narsis. Karena mereka lebih memedulikan dirinya sendiri dan tidak memedulikan kamu dan orang sekitarmu.

2. Mempedulikan diri sendiri

Sama halnya dengan harus menuruti apa yang dia inginkan, seseorang yang narsis akan lebih mempedulikan diri sendiri . Jadi, kamu harus menghindari orang narsis semacam ini, karena kamu akan dirugikan, karena dia hanya mempedulikan dirinya sendiri, tidak peduli dengan apa yang kamu rasakan dan kamu perbuat

3. Selalu menyalahkan

Ciri lelaki narsis selanjutnya adalah selalu menyalahkan, dia tidak ingin disalahkan, dia seringkali menyalahkan kamu untuk hal-hal yang sebaiknya tidak perlu di perbesar permasalahnnya. Identic dengan menyalahkan kamu padahal kamu tidak berbuat salah kepadanya.

4. Tidak bisa dikritik

Selain tidak bisa disalahkan, ciri lelaki narsis yang terakhir adalah tidak bisa dikritik. Apabila dia berbuat sesuatu yang salah, dia tidak bisa menerima kritik dari orang lain, yang justru padahal bisa menyebabkan dirinya lebih baik, namun dia tidak menerima kritik dari orang lain.