4 Hal Alasan Kenapa Anda Harus Memutuskan Persahabatan

Apakah kamu pernah memutuskan persahabatan dengan sahabat kamu? Apa penyababnya? Apakah kamu tiba-tiba sudah merasa tidak nyaman dengan sahabat kamu? Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus memutuskan persahabatan. Yuk, ketahui alasan kenapa kamu harus memutuskan persahabatan di bawah ini.

1. Merasa tidak nyaman

Kamu sudah tidak nyaman dengan sahabat kamu, entah karena sikapnya kepadamu yang menjadi berubah, atau sahabatmu menjadi lupa kamu karena memiliki kesibukan lain. Apabila kamu sudah merasa tidak nyaman dengan sahabat kamu, bisa jadi hal tersebut bisa menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus memutuskan persahabatan. Karena apabila kamu tidak nyaman dengan sahaabat kamu, kamu bisa saja tidak nyaman juga ketika berkomunikasi dengan sahaabat kamu. Apabila kamu ingin memutuskan persahabatan kamu, sebaiknya kamu bilang baik-baik dengan sahabat kamu.

2. Ada banyak drama

Alasan selanjutnya yang bisa menjadi alasan kamu harus memutuskan persahabatan dengan sahabat kamu adalah karena ada banyak drama di sahaabat kamu. Seringkali sahabat kamu menghadapi hal-hal sepele dengan drama-drama yang sebetulnya tidak perlu. Jadi, itu bisa saja menganggu kamu dan sahabat kamu. Nah, apabila sahabat kamu mulai bersikap banyak drama, sebaiknya kamu memberikan saran kepada sahabat kamu yang sebaiknya tidak menghadapi permasalahan dengan drama.

3. Hanya Anda yang memulai komunikasi

Ketika kita bersahabat dengan seseorang, maka tentunya kita harus saling berkomunikasi agar hubungan sahabat yang kita jalani bisa semakin baik kedepannya. Namun, apabila kamu merasa bahwa hanya kamu yang bisa memulai komunikasi ketika kamu sedang bersama sahabatmu. Dan saaat itu, sahabatmu tidak aktif berkomunikasi dengan kamu, maka bisa saja hal itu menjadi salah satu alasan kamu bisa memutuskan persahabatan dengan sahabat kamu.

4. Merasa bersaing

Ketika kamu dan sahabat saling bersaing dalam hal apapun. Hal itu tentunya tidak baik bagi kamu dan sahaabat kamu. Jadi, kamu dan sahabat sebaiknya tidak saling bersaing ketika sedang melakukan sesuatu, jadi agar kamu dan sahaabat tidak sampai memutuskan persahabatan.