4 Hal Mengapa Harus Menggunakan Pembayaran Non-Tunai

Apakah kamu sudah memulai menggunakan pembaayaran non-tunai setiap harinya? Apabila belum, yuk coba gunakan pembayaran non-tunai agar berbelanja kamu jadi lebih mudah dan efektif. Berikut aadalah beeberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan pembayaran non-tunai lho. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Praktis

Mengapa harus menggunakan pembayaran non-tunai? Alasan yang pertama adalah karena praktis, ketika kita mneggunakan pembayaran non tunai, kita hanya perlu membawa kartu kita saja. Bahkan kita tidak perlu menyediakan uang tunai pada dompet kita. Jadi, hal ini yang membuat pembayaran menggunakan non-tunai menjadi efektif digunakan di era globalisasi sekarang ini.

2. Banyak promo

Tak hanya praktis dan mudah digunakan, pembaayaran non tunai juga memiliki promo lho. Entah itu promo dari bank yang kamu gunakan atau dari toko tempat kamu berbelanja. Jadi, tak hanya pembayaran cash saja yang ada promo, namun pembayaran non tunai juga dapat promo lho.

3. Ada cashback

Selain kita bisa mendapatkan promo dari pembayaran non tunai, kita juga bisa mendapatkan cashback ketika membeli barang lho. Entah itu 10%, yang terpenting adalah cashback nya bukan? Jadi, apabila kamu belum mencoba menggunakan pembayaran non tunai, sebaiknya segera coba pembayaran non tunai berikut dalam kehidupan berbelanja kamu setiap harinya.

4. Bisa memiliki banyak akun

Hal terakhir yang bisa menjadi alasan kenapa kamu harus beralih ke pembayaran non tunai adalah karena kamu bisa memiliki banyak akun. Tidak hanya satu akun saja, karena kamu bisa menggunakan bank apa saja yang berbeda antara satu sama lain, jadi kamu bisa memiliki lebih dari satu akun.