4 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Ingin Mendapatkan Pasangan

Apakah kamu masih dalam keadaan jomblo? Dan kamu ingin segera mendapatkan pasangan? Berikut adaalah beeberapa hal yang perlu kamu ketahui ketika kamu ingin mendapatkan pasangan. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Aku patah hati

Apabila kamu ingin mendapatkan paasangan dalam waktu dekat, sebaiknya hindari kata ‘aku patah hati’, karena perkataan itu secara tidak sadar akan membuat kamu menutup diri dari orang baru yang berusaha mendekatimu. Semua orang tentunya pernah meraasakan sakit hati, namun kamu tidak boleh terlalu terlelap dalam perasaan patah hati kamu. Sebaliknya segera berdamailah dengan hatimu, dan mencoba membuka hati untuk orang baru lagi.

2. Aku butuh seseorang

Hal kedua yang tentunya sebaiknya kamu hindari adalah ‘aku butuh seseorang’. Apabila nanti ada seseoang yang datang kepadamu, kamu pasti tidak akan serius dalam menjalin hubungan, karena kamu hanya butuh seseorang, dan tidak berniat menjalin hubungan untuk masa depan. Jadi, sebaiknya hindari perkataan ‘aku butuh seseorang’ tersebut ya.

3. Aku tidak pantas dicintai

Hal selanjutnya yang juga sebaiknya tidak kamu katakan keapda dirimu sendiri adalah ‘aku tidak pantas dicintai’. Walaupun dalam masa lalu kamu pernah merasakan sakit hati karena seseorang. Lantas tak usah kamu meneruskannya hingga masa depan sampai kamu bilang bahwa kamu tidak pantas untuk dicintai. Jatuh bangun itu wajar dalam hubungan percintaan. Jadi, apabila kamu merasa ‘aku tidak pantas dicintai’, hal ini bisa merusak jalan percintaan kamu lho.

4. Aku tidak dapat mempercayai siapapun

Hal terakhir yang juga sebaiknya tidak kamu katakana adalah ‘aku tidak dapat mempercayai siapapun’. Setiap orang pasti memiliki waktu yang tepat agar bisa saling percaya keapada orang lain. Jadi, apabila kamu sedang memulai hubungan dengan seseorang, sebaiknya kamu jalani saja terlebih dahulu. Tidak usah memikirkan bagaimana kedepannya, namun kamu harus menjalaninya dengan tulus agar kamu tau apakah kamu bisa mempercayai orang tersebut atau tidak.