4 Hal Yang Salah Saat Menggunakan Serum

Apakah kamu termasuk orang yang rutin menggunakan serum? Apakah langkah kamu daalam menggunakan serum sudah benar? Berikut adalah beberapa hal yang bisa jadi salah kamu lakukan saat menggunakan serum. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Tidak Mengaplikasikan Pelembap

Ketika kamu menggunakan setelah menggunakan serum, otomatis kamu harus mengaplikasikan pelembap setelahnya. Nah, jangan sampai kamu melewatkan step ini, karena step ini sangat penting kamu lakukan agar kulit kamu terlindungi aapabila ingin beraktivitas.

2. Salah Urutan Penggunaan Skincare

Langkah kedu ayang bisa menjadi salah ketika kamu menggunakan serum adalah kamu salah mengaplikasikan penggunaan skincare. Urutan penggunaan skincare yang benar adalah yang pertama membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu mengaplikasikan toner, lalu mengaplikasikan serum, barulah yang terakhir adalah sunscreen

3. Takaran Produk Yang Tidak Sesuai

Hal selnajutnya yang bisa membuat kamu salah dalam menggunakan serum adalah takaran serum yang kamu aplikasikan ke wajah tidak sesuai. Jadi, sebaiknya kamu menakar sendiri seberapa produk yang dibutuhkan dalam satu wajah kamu, aagar kamu tidak menakar produk sembarangan , yang artinya tidak kurang dan tidak lebih.

4. Salah Dalam Memilih Serum yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kulit

Selain salah dalam takaran, hal selanjutnya yang membuat kamu salah dalam menggunakan serum adalah kamu salah memilih serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Jadi, sebaiknya kamu menggunakan serum yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Agar bisa berdampak baik untuk kesehatan kulit kamu. Jangan sampai salah memilih serum ya