4 Kelebihan Memiliki Sahabat Yang Pemalu

Apakah kamu memiliki sahabat yang pemalu? Berikut adalah beberapa kelebihan atau manfaat apabila kamu memiliki sahabat yang pemalu. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Bisa menjadi pendengar yang baik

Apabila kamu memiliki sahabat yang pemalu, kamu otomaatis memiliki seseorang yang mendengarkan kamu dengan baik. Karena seseorang yang pemalu cenderung bisa menjadi pendengar yang baik. Jadi, apabila kamu mempunyai sahabat pemalu, tandanya sahabatmu bisa menjadi pendengar yang baik untuk kamu. Jadi, tidak ada yang perlu dicemaskan kok, apabila kamu memiliki sahabat yang pemalu

2. Dapat meminta saran

Ketika kamu memiliki sahabat yang pemalu, tak hanya bisa menjadi pendengar yang baik, namun sahabat mu juga bisa memberikan saran untuk kamu. Entah itu saran tentnag masalah percintaan kamu, atau masalah kerja, kamu bisa meminta saran kepada sahabatmu itu. Karena dia seringkali menganalisa sebuah masalah ketika dia sedang dalam keadaaan diam.

3. Perhatian dengan Anda

Tak hanya dapat membantumu menemukan solusi dari permasalahan yang kamu hadapi, namun apabila kamu memiliki sahabat yang pendiam , otomatis dia juga perhatian dengan kamu. Sahabat pendiammu itu menjadi seseorang yang selalu ada untukmu, dan perhatian dengan kamu. Jadi, jangan tinggalkan sahabatmu ya, walaupun dia pendiam.

4. Setia kepada Anda

Tak hanya perhatian dengan kamu, tapi sahabat pendiammu, juga termasuk orang yang setia kepada kamu lho. Karena dia dapat menjadi pendengar yang baik untukmu, dan dapat mendampingimu saat senang maupun susah. Oleh karena itu, awetkan hubungan kau dengan sahabatmu ya, walaupun dia pendiam, namun dia merupakan salah satu sahabat yang setia kepada kamu.