4 Rekomendasi Drama Korea Yang Harus Kamu Tonton Di Tahun 2020

Apakah kamu termasuk orang yang menyukai drama korea? Atau kamu termasuk orang yang ingin menonton drama korea tapi masih bingung ingin menonton drama korea yang seperti apa? Nah artikel ini cocok untuk pilihan yang kedua, jika kalian masih bingung ingin menonon apa dalam artikel ini akan ada beberapa rekomendasi dama korea yang harus kamu tonton di tahun 2020. Tonton atau kamu akan menyesa nantlinya.

– The King Of Ethernal

Rekomendasi drama korea yang harus kamu tonton di tahun 2020 yang pertama adalah the king of ethernal. Drama ini merupakan drama pertama yang diperankan oleh lee min ho setelah dia selesai wamil. Kenal lee min ho bukan? Pria tampan yang menjadi idaman semua wanita, nah kamu harus menonton drama ini maka kamu akan terpesona oleh kegantengan seorang lee min ho. Selain itu drama korea ini menceritakan tentang kisah cinta di dunia parallel yang alurnya tidak bisa ditebak. Tonotn drama ini untuk tau bagaimana ending nya kisah cinta dunia parallel mereka.

– Hi Bye Mama

Rekomendasi drama korea yang harus kamu tonton di tahun 2020 yang kedua adalah hi bye mama. Drama ini menceritakan bahwa dalam hidup itu ada perpisahan yang tidak teduga. Banyak pesan yang kau dapat di drama ini. Seperti contohnya kamu harus hidup dengan baik, menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya, jangan menyepelekkan keadaan, karena jika kamu tidak melakukan itu maka kamu akan menyesal dikemudian hari, hari yang sudah tidak ada lagi.

– Crash Landing On You

Rekomendasi drama korea yang harus kamu tonton di tahun 2020 yang ketiga adalah crash landing on you. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang dari korea selatan dan korea utara. Dimana korea selatan dan utara tidak pernah bersatu, yang artinya selalu perang. Lalu bagaimana kisah cinta mereka? Nah tonton drama ini untuk tau kisah cinta mereka selanjutnya.

– Romantic Doctor Kim 2

Rekomendasi drama korea yang harus kamu tonton di tahun 2020 yang keempat adalah romantic doctor kim 2. Drama ini merupakan season kedua dari drama romantic doctor kim 1. Seperti judulnya drama ini menceritakan tentang pekerjaan seorang dokter. Di dalam drama ini menceritakan bagaimana pengorbanan yang asli dari seorang dokter untuk pasiennya, dan bagaimana harusnya dokter bekerja.