4 Tanda Gebetan Juga Menyukai Anda

Apakah kamu sedang dalam masa pendekatan dengan seseorang? Berikut adalah beberapa tanda bahwa gebetan kamu juga mulai menyukai kamu lho. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Mudah dihubungi

Hal pertama yang bisa menjadi tanda bahwa gebetan kamu mulai menyukai kamu adalah karena dia mudah di hubungi. Karena bisanya ketika masa pendekatan kita seringkali sungkan ketika akan mengabari duluan. Tapi, apabila gebetan sudah memberikan tanda-tanda bahwa dia mudah dihubungi dan cepat membalas pesan kita. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa dia mulai menyukai kita. Namun, kita tidak boleh megambil langkah secara gegabah ya. Kita harus tetap mengatur jarak antara kita dan gebetan agar tidak terjadi kesalahpahaman nantinya.

2. Selalu ada

Hal kedua yang bisa menjadi tanda bahwa gebetan mulai ada perasaan dengan kamu adalah dia selalu ada. Entah hanya untuk menemani kamu dalam kegiatan kamu yang bahkan tidak penting sampai pada momen penting kamu dia selalu ada untuk kamu. Jadi, bisa dibilang bahwa dia memiliki harapan yang lebih untuk kamu , dan dia ingin berhubungan lebih serius dengan kamu.

3. Perhatian

Hal selanjutnya yang bisa menjadi tanda bahwa gebetan kamu mulai menyukai kamu adalah dia menjadi seseorang yang paling perhatian ke kamu daripada siapapun. Hal ini bisa menjadi lampu hijau bagi kamu untuk mencoba serius dengan si dia ketika berhubungan. Namun, kamu juga paerlu berhati-hati apakah dia berhubungan dengan kamu serius atau hanya main-main saja.

4. Menepati janji

Hal selanjutnya yang menajdi kunci bahwa gebetan kamu memiliki perasaan teerhadap kamu adalah dia mulai menepati janji dengan kamu satu per satu. Entah dia ingin berhubungan lebih lanjut dan mengenal kamu lebih lanjut. Dia mulai menepati janjinya satu persatu untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan kamu.