4 Tempat Liburan Yang Sebaiknya Tidak Kamu Kunjungi Saat Musim Hujan

Apakah kamu berencaana untuk pergi liburan di saat musim hujan seperti sekarang ini? Maka berikut adalah beberapa tempat liburan yang sebaiknya tidak kamu kunjungi saat musim hujan. Yuk, simak artikel berikut ini

1. Pegunungan

Tempat liburan pertama yang sebaiknya tidak kamu kunjungi saat musim hujan seperti sekarang ini adalah pegunungan. Pegunungan merupakan tempat liburan pertama yang sebaiknya tidak kamu kunjungi selama musim hujan seperti ini, karena nantinya jalanan di pegunungan akan licin, dan membuat kamu kesusahan ketika kamu melakukan perjalanan ke pegunungan selama musim hujan

2. Perbukitan

Tempat liburan kedua yang sebaiknya tidak kamu kunjungi saat musim hujan seperti sekarang ini adalah perbukitan. Sama halnya dengan pegunungan, apabila kamu berencana liburan ke perbukitan kamu nantinya akan kesusahan apabila menaiki jalan selama ke perbukitan, karena pastinya jalanan akan licin.

3. Air terjun

Tempat liburan ketiga yang sebaiknya tidak kamu kunjungi saat musim hujan adalah air terjun. Karena nantinya kamu juga akan kesulitan ketika kamu melakukan perjalanan ke tempat wisata air terjun disaat musim hujan seperti sekarang ini.

4. Pantai

Tempat liburan keempat yang sebaiknya tidak kamu kunjungi ketika musim hujan seperti sekarang ini adalah pantai. Karena nanti kamu juga akan merasa kesulitan ketika melakukan perjalanan ke pantai, karena nanti apabila hujan turun, jalanan yang akan kamu lewati pasti akan terasa licin. Jadi, sebaiknya kamu memilih tempat wisata lain selain keempat tempat wisaata di atas ya. Agar kamu tetap menikmati liburan kamu selama liburan musim hujan ini.