4 Tips Agar Kamar Terlihat Aestetik

Siapa sih yang tidak mau mempunyai kamar yang terlihat aestetik? Semua pasti mau kan? Semua pasti ingin memiliki kamar yang terlihat aestetik. Tapi sebagian orang masih belum tau caranya membuat kamar agar terlihat aestetik. Nah simak artikel berikut untuk dapat membuat kamar yang terlihat aestetik.

– Mengecat dinding kamar dengan warna yang soft

Hal pertama yang bisa kamu lakukan agar kamar terlihat aestetik adalah mengecat dinding kamar dengan warna yang soft. Pertama-tama kamu harus mengecat dinding kalian dengan warna yang soft, jangan mengecat menggunakan warna yang terlalu terang atau mencolok. Contoh warna-warna soft yang bisa digunakan yaitu pink soft, blue soft, green soft, dan lain-lain. Dengan menggunakan warna yang soft makan kamar kalian akan tampak indah dan aestetik, selain itu warna soft juga dapat merelaksasikan pikiran.

– Mengecat barang-barang yang ada dikamar dengan warna yang sepadan

Hal kedua yang bisa kamu lakukan agar kamar terlihat aestetik adalah mengecat barabg-barang yang ada di kamar dengan warna yang sepadan. Maksud barang-barang disini yaitu barang yang besar dan menonjol bukan yang kecil, contohnya lemari baju, meja belajar, kursi, dan lain-lain. Warna sepadan maksudnya kamu bisa mengecat atau membeli barang-barang tersebut dengan warna yang sepadan/warna yang sama, contohnya kamu bisa menggunakan warna putih, warna yang netral. Jangan menggunakan warna yang bercampur-campur maka akan terlihat aneh. Jika kamu menggunakan warna yang sepadan di barang-barang mu maka akan terlihat aestetik.

– Menyiapkan beberapa dekorasi untuk ditempel di dinding

Hal ketiga yang bisa kamu lakukan agar kamar telihat aestetik adalah menyiapkan beberapa dekorasi untuk ditempel di dinding. Kamu bisa mendekorasi dinding-dinding kamar kamu yang masih terasa kosong. Jika kamu fangirl kamu bisa menempelkan poster bias kamu dikamar, atau juga kamu bisa meletakkan wall grid di dinding, menempelkan quotes, menambahkan lampu tumblr untuk dipasang di dinding, dan lain-lain. Untuk mendekorasi dinding jangan terlalu berlebihan agar tidak terlihat terlalu ramai, tapi simple saja.

– Menyiapkan tempat sampah kering di dalam kamar

Hal keempat yang bisa kamu lakukan agar kamar terlihat aestetik adalah menyiapkan tempat sampah kering di dalam kamar. Tempat sapahnya cukup yang kecil saja, jangan terlalu besar. Fungsi tempat sampah ini hanya untuk membuang sampah-sampah yang kering saja, contohnya kertas dan pulpen. Bukan sampah basah seperti bekas bungkus makanan. Kamu pasti jika belajar pernah membuang kertas bukan, dan jika sampahnya jauh dari kamar mu kamu pasti malas membuang nya, maka akan membuat kamar kamu berantakan. Jadi itu fungsi tempat sampah di kamar ini.