4 Tips Akali Bibir Tampak Tebal Dengan Make Up

Dalam kesehariannya, para wanita tentunya tidak akan ketinggalan untuk memulas wajah mereka dengan make up khasnya. Bukan hanya itu, make up yang pas juga bisa bikin kepercayaan diri meningkat karena kekurangan pada wajah bisa tertutupi dengan adanya make up.
Nah, salah satu bagian wajah yang sering diperhatikan banyak orang dalam penampilan adalah bagian bibir. Memiliki bibir yang penuh dan memesona tentunya menjadi nilai lebih yang bikin semua orang iri.
Untuk mendapatkan bibir yang seperti ini, sebagian orang rela merogoh kocek dengan melakukan operasi plastik. Padahal hanya dengan make up bisa menjadikan bibirmu tampak cantik seperti Angelina Jolie. Berikut ini tipsnya buat kamu!
1. Lipstik Warna Terang
Untuk membuat bibir yang lebih tebal, kamu bisa mengakalinya dengan memakai lipstik berwarna terang. Warna merah dan pink bisa membuat bibir tampak memesona dan bervolume.
2. Tambahkan Concealer
Memoleskan concealer di atas bibir akan membuat bibir kamu tampak tebal dan natural.
3. Pakai Lipstik Mate
Jenis lipstik mate bisa membuat bibirmu tampak tebal dan seksi. Pilih lipstik mate dengan warna nude untuk hasil yang maksimal.
4. Berikan sentuhan Glossy
Untuk membuat bibir tampak memesona dan elegan, kamu bisa mengaplikasikan liogloss untuk membuat efek glossy di bibir kamu.
Itulah beberapa trik yang bisa kamu ikuti untuk membuat bibir tampak tebal. Selamat mencoba!