4 Tips Berbelanja Pakaian Di Pasar

Apakah kamu pernah pergi berbelanja pakaian di pasar? Atau kamu masih dalam tahap rencana untuk pergi berbelanja di pasar? Berikut adalah beberapa tips berbelanja pakaian di pasar yang perlu kamu ketahui. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. List jenis pakaian yang ingin di beli

Hal pertama yang harus kamu lakukan apabila kamu ingin berbelanja pakaian di pasar aadalah kamu harus terlebih dahulu membuat list jenis pakaian apa yang ingin kamu beli. Apakah dress, atau kaos biasa, atau bahkan celana. Kamu harus membuat list pakaian terlebih dahulu.

2. Siapkan uang cash

Hal kedua yang harus kamu persiapkan apabila kamu ingin pergi berbelanja pakaian di pasaar adalah kamu harus menyiapkan uang cash. Karena biasnaya dipasar tidak melayani membayar dengan kartu, jadi sebaiknya kamu menyiapkan uang cash sesuai dengan kebutuhan yang ingin kamu beli

3. Sediakan waktu yang banyak

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan apabila kamu ingin berbelanja pakaian ke pasar adalah kamu harus menyediakan waktu yang banyak, karena apabila kamu hanya menyiapkan waktu yang sedikit, bisa saja kamu nanti akan merasa tidak puas karena kurang mencari-cari pakaian yang kamu inginkan.

4. Selalu siap menawar

Hal terakhir yang harus kamu lakukan ketika kamu akan berbelanja pakaian di pasar adalah kamu harus siap menawarr. Karena pada dasarnya di paasar kamu selalu bisa mendapatkan harga yang miring, jadi tidak ada salahnya apabila kamu siap menawar harga lagi sesuai yang kamu kehendaki.