4 Tips Cara Menggunakan Bronzer Bagi Pemula

Apakah kamu masih pemula dalam bermakeup? Tentunya apabila kamu masih pemula, kamu tidak memiliki banyak produk makeup bukan? Berikut adalah beberapa cara menggunakan bronzer bagi pemula. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Memilih warna bronzer

Langkah pertama yang harus kamu lakukan apabila kamu masih pemula dalam menggunakan bronzer adalah dengan memilih warna bronzer terlebih dahulu yang cocok untuk kulit kita, yang sesuai dengan kulit kita. Agar nantinya bronzer tersebut bisa dipakai di kulit kita.

2. Jenis bronzer yang digunakan

Langkah kedua yang harus kamu lakukan dalam menggunakan bronzer adalah dengan memilih jenis bronzer yang kamu gunakan, apakah jenis padat, atau stick. Kamu bisa memilih antara kedua jenis tersebut, pilih sesuai dengan kemudahan pengaplikasian kamu.

3. Memilih kuas untuk bronzer

Langkah ketiga yang harus kamu lakukan apabila kamu ingin menggunakan bronzer adalah kamu harus memilih kuas yang kamu gunakan untuk mengaplikasikan bronzer. Namun, apabila kamu memilih bronzer yang berjenis stick, maka kamu tidak perlu menggunakan kuas untuk mengaplikasikannya. Tinggal oles saja stick bronzer ke area wajah yang ingin kamu beri produk nya.

4. Cara mengaplikasikan bronzer

Langkah keempat yang harus kamu perhatikan apabila ingin menggunakan bronzer adalah kamu harus tahu cata untuk mengaplikasikan bronzer. Kamu bisa mengaplikasikan bronzer pada area wajahkamu ti tepi-tepi, fungsinya adalah untuk mempertajam tulang di wajah kamu, agar riasan makeup kamu tidak terlihat pucat.