4 Tips Gunakan Neon Eyeshadow

Apakah kamu merupakan seseorang yang suka menggunakan eyeshadow? Apakah kamu hanya menggunakan eyeshadow nude? Bagaimana kalau kamu sedang menghadiri sebuah acara dan kamu memerlukan untuk memakai neon eyeshadow?

1. Aplikasikan eye primer

Langkah pertama apabila kamu ingin menggunakan neon eyeshadow adalah kamu harus menggunakan eye primer terlebih dahulu. Tak hanya area pipi dan dahi dan sekitarnya saja yang membutuhkan primer. Namun, mata kita juga membutuhkan primer agar eyeshadow yang kita gunakan dapat melekat dengan sempurna.

2. Aplikasikan concealer

Langkah kedua apabila kamu tidak memiliki eye primer adalah kamu bisa menggunakan concealer, kamu cukup menggunakan concealer pada area mata kamu agar eyeshadow kamu bertahan lama. Dan dapat merekat dengan sempurna

3. Gunakan eyeshadow berwarna cerah

Seperti dengan judulnya yakni memakai neon eyeshadow, jadi kamu harus memilih eyeshadow yang berwarna cerah, misalnya orange, biru, pink cerah, karena temanya adalah neon eyeshadow. Kamu harus bisa mengekpresikan neon eyeshadow yang bagaimana yang ingin kamu tampilkan pada eyeshadow kamu. Pastikan kamu menyeimbangkan dengan warna pakaian yang akan kamu paakai juga ya.

4. Kreasikan eyeshadow

Langkah terakhir apabila kamu ingin menggunakan neon eyeshadow adalah kamu harus pandai dalam mengkreasikan eyeshadow, kamu bisa mengkreasikannya dengan mencampur kedua warna yang bisa kamu campur. Dan kamu jangan takut untuk bereksperimen pada warna-warna neon.