4 Tips Memilih Blush Yang Sesuai Dengan Warna Kulit

Blush on merupakan item utama untuk wanita agar makeup nya terasa lebih lengkap. Yup, apabila kamu kebingungan warna blush on apa yang cocok untuk kamu, maka sebaiknya kamu perhatikan tips memilih blush on berikut ini! Bisa kamu praktekkan langsung yap!

1. Ketahui Tone Kulit

Sebelum kamu memilih blush on yang sesuai dengan kondisi kulit. Maka sebaiknya kamu paham dulu, kulit kamu termasuk warna tone yang mana, apakah putih, atau kuning, atau sawo matang. Karena hal tersebut merupakan dasar untuk kamu membantu memilih warna blush on yang sesuai dengan jenis kulit kamu

2. Ketahui Merk Produk

Sebelum mencoba membeli produk blush on, maka sebaiknya kamu mengetahui tentang beberapa plus minus tentang produk A, produk B, bahkan bisa produk C. karena setiap produk pastinya memiliki kompoisisi yang sedikit berbeda dengan produk lainnya. Apabila kamu ingin banyak referensi, kamu bisa melihat review produk yang kamu inginkan melalui youtube. Karena sekarang ini sudah banyak channel youtube yang membahas tentang kecantikan dan seputar makeup

3. Blush on padat atau cair

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan produk blush on pada merk tertentu. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih sebaiknya menggunakan blush on padat atau blush on cair. Tentunya kedua jenis blush on ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, tergantung selera juga, maka kamu juga bisa menentukan ingin menggunakan blush on padat atau blush on cair.

4. Warna blush on

Setelah memilih blush on padat atau blush on cair. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih warna blush on yang sesuai. Warna blush on pun beragam ada yang pink tua, pink muda, peach, bahkan peach yang cenderung pucat. Tergantung selera masing-masing orang, dan warna yang cocok dengan tone kulit tentunya. Apabila kamu yang memiliki kulit putih, tentunya cocok menggunakan warna blush on apapun, namun apabila kamu memiliki kulit sawo maatang maka kamu bisa memakai blush on dengan warna pink tua. Selamat mencoba!