4 Tips Memilih Body Cream

Apakah kamu termasuk orang yang suka menggunakan body cream? Namun terkadang kamu bingung memilih body cream? Berikut adalah beberapa tips memilih body cream. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Ingredients

Langkah pertama apabila kamu ingin membeli body cream adalah kamu harus mengecek ingredients nya, apakah mengandung zat-zat yang berbahaya, atau tidak. Kamu harus benar-benar memastikan apa yang terkadung dalam ingredients body cream. Apabila kamu memiliki kulit sensitive, sebaiknya kamu memastikan ingredients pada body cream aman digunakan untuk kulit yang sensitive ya.

2. Tekstur Cream

Hal kedua yang perlu kamu ketahui sebelum memilih membeli body cream adalah tentang tekstur krimnya, apabila kamu menyukai tekstur krim yang ini atau itu. Sebaiknya kamu membeli body cream yang memang kamu tidak masalah karena tekstur krimnya.

3. Ketahui Kondisi Kulit

Langkah ketiga sebelum kamu memutuskan untuk membeli body cream adalah kamu harus mengetahui kondisi kulit kamu, apakah kulit kamu termasuk kulit yanag berminyak,a tau kering atau bahkan kombinasi. Nah, apabila kulit kamu kering maka kamu butuh body cream yang berfungsi untuk melembapkan kulit kamu.

4. Pilih Aroma Yang Kamu Sukai

Langkah terkahir yang bisa coba kamu lakukan adalah dengan memilih aroma yang kamu sukai, karena biasanya pada body cream, terdapat beberapa aroma. Dan tentunya kita bisa memilih aroma apa yang kita sukai. Karena apabila kita membeli body cream tanpa mempertimbangkan aroma apa yang akan kita beli, kita bisa merasa pusing karena tidak cocok dnegan aroma body cream kita. Jadi, pastikan kita mmebeli body cream yang sesuai dengan aroma yang kita ingikan ya.