4 Tips Memilih Produk Pencerah Wajah

Apakah kamu lagi hunting produk pencerah wajah? Ingin wajah kamu mulus dan cerah seketika? Yup, yuk simak beberapa tips yang sebaiknya kamu perhatikan dahulu sebelum memilih produk pencerah wajah ya!

1. Ketahui Jenis Kulit

Sebelum kamu memilih produk pencerah wajah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui kondisi kulit kamu. Apakah kulit kamu termasuk tipe kulit yang berminyak atau berjerawat, atau tipe kulit yang kering? Atau tipe kulit yang kombinasi? Sebaiknya kamu paham betul mengenai kondisi tipe kulit kamu, karena akan sangat membantu kamu dalam menemukan produk pencerah wajah yang sesuai dengan kondisi kulit kamu saat ini

2. Mengetahui Kandungan Yang Aman Untuk Produk Pencerah Wajah

Setelah mengetahui tentang tipe kulit kamu, maka langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengetahui kandungan yang aman untuk produk pencerah waajah. Apakah produk ini aman digunakan, atau lebih aman produk yang itu. Dan jangan lupa untuk sesuaikan dengan kondisi kulit kamu,karena apabila kamu memiliki kulit yang sensitive, maka beberapa kandungan dalam produk pencerah wajah bisa jadi tidak cocok untuk kamu.

3. Memilih Produk Yang Sudah Aman

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk memilih produk krim pencerah wajah adalah dengan memilih produk yang sudah aman, artinya yang sudah banyak terjual di pasaran, yang tentunya juga sesuai dengan kriteria produk yang kamu butuhkan saat ini. Namun, apabila kamu kesulitan untuk memilih produk drugstore yang sesuai dengan kondisi kulit kamu, maka kamu bisa memilih untuk mencoba membeli produk luar negeri. Tidak ada salahnya kok. Asalkan kamu benar-benar mengecek kandungan produk tersebut serta plus minusnya.

4. Tidak Berganti-ganti Produk

Langkah terakhir yang perlu kamu terapkan adalah tidak bergonta-ganti produk. Hal ini penting. Karena dengan kamu bergonta-ganti produk, itu bisa menyebabkan kulit kamu beradaptasi ulang dengan produk yang kamu gunakan. Tak jarang apabila kamu sering bergonta-ganti produk. Hal itu bisa menyebabkan iritasi atau luka pada bagian wajah kamu. Maka apabila sudah cocok dengan satu produk, maka sebaiknya tidak bergonta-ganti produk yap.