4 Tips Menata Apartemen Yang Sempit Agar Terlihat Luas

Apakah kamu memiliki apartemen yang tidak terlalu luas, namun kamu ingin agar apartemen kamu terlihat luas? Berikut adalah beberapa tips menata apartemen yang sempit agar telihat luas. Yuk, simak artikel berikut ini

1. Mempunyai rak yang tembus pandang

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk menata apartemen kamu yang sempit agar telihat luas yang pertama adalah kamu harus mempunyai rak yang tembus pandang. Misalnya rak buku, ketika kamu meletakkan rak buku yang tembus pandang pada apartemen kamu, maka hal itu bisa menyebabkan apartemen kamu terlihat lebih luas.

2. Memakai meja bar yang kecil

Hal kedua yang bisa kamu lakukan apabila kamu ingin agar apartemen kamu terlihat lebih luas adalah kamu bisa menggunakan meja bar kecil untuk meja makan kamu. Sehingga kamu juga memakai kursi bar yang tinggi itu, yang sesuai dengan mejanya. Karena apabila kamu memakai meja makan yang besar, tentunya nanti akan memakan banyak tempat bukan? Jadi, sebaiknya kamu memakai meja bar yang kecil saja untuk di apartemen kamu

3. Gunakan perabot yang tersembunyi

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menata apartemen kamu adalah dengan menggunakan perabotan yang tersembunyi. Hal ini bisa kamu siasati dengan misalnya kamu mempunyai sofa, dan ternyata di balik sofa tersebut bisa dibuka, dan bisa menjadi wadah kamu menyimpan barang-barnag kamu. Sangat berguna bukan?

4. Gunakan hiasan dinding yang cantik

Hal terakhir yang bisa coba kamu lakukan adalah dengan menggunakan hiasan dinding yang cantik yang sesuai dengan keinginan kamu. Karena hal ini bisa menyebkan kesan yang menakjubkan pada apartemen kamu, karena kamu menampilkan hiasan dinding yang cantik.