4 Tips Mengatasi Mabuk Laut

Apakah kamu akan bepergian melalui laut? Lalu kamu adalah orang yang mabuk laut? Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi mabuk laut. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Siapkan makanan pereda mabuk laut

Hal pertama yang harus kamu persiapkan apabila kamu akan melaksanakan perjalanan melalui laut dan kamu adalah orang yang mabuk laut. Maka hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kamu harus menyiapkan makanan pereda mabuk laut. Karena apabila kamu makan makanan tersebut, bisa menghindari terjadinya mabuk saat kamu sudah dalam perjalanan di laut.

2. Persiapkan tubuh kamu

Hal kedua yang harus kamu persiapkan adalah tubuhmu sendiri. Karena sebenarnya mabuk adalah sugesti setiap orang. Jadi, kamu harus berpikir hal-hal positif ketika akan melakukan perjalanan di laut. Karena apabila kamu tidak berpikiran positif, hal ini bisa mempengaruhi kondisi tubuh kamu lho. Bisa jadi nanti tubuh kamu akan lemas, karena kamu tidak berpikiran positif.

3. Minum obat anti mabuk

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mencegah mabuk laut adalah kamu harus minum obat anti mabuk. Karena biasanya pada obat anti mabuk kamu akan tertidur, agar kamu tidak mengerti perjalanan yang sedang kamu lalui, dan agar kamu beristirahat, jadi tiba-tiba sudah sampai tempat tujuan. Kamu bisa meminum obat anti mabuk untuk mempersiapkan perjalanan kamu di laut.

4. Cari udara segar

Hal terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mencegah mabuk laut adalah dengan cara mencari udara segar, karena udara segar kita dapat berpikiran dengan jernih. Dan kita tidak memikirkan hal-hal yang tidak menyenangkan, jadi kita bisa menghirup udara segar untuk membahagiakan diri kita.