4 Tips Menggunakan Sampel Produk Skincare

Sekarang ini lagi jaman-jamannya produk sampel untuk 4-5 kali pakai, yup. Biasanya kamu bisa temui produk-produk ini di indomaret atau supermarket lainnya. Tak hanya sampel produk skincare, sekarang bahkan sudah ada lho sampel produk untuk makeup, seperti lipstik, foundation yang sampelnya saja. Namun, sebelum kamu mencoba menggunakan sampel produk skincare, yuk simak tips menggunakan sampel produk skincare ini! Jangan sampai salah ya!

1. Jangan membuka produk

Nah, langkah pertama yang harus kamu terapkan adalah, jangan membuka sampel produk apabila kamu belum akan menggunakan produk tersebut. Karena apabila produk sampel tersebut kamu buka terlebih dahulu, dan tidak kamu gunakan atau dibiarkan terbuka terlalu lama, maka akan menyebabkan kuman-kuman masuk ke dalam produk tersebut. Dan akan membuat produk menjadi mengering lama kelamaan.

2. Ketahui tanggal kadaluarsa produk

Selanjutnya adalah, kamu perlu mengetahui tanggal kadaluarsa produk. Karena hal itu sangat penting agar kamu bisa dengan tepat waktu menghabiskan sampel produk tersebut. Jadi, alangkah baiknya sebelum membeli sampel produk, kamu terlebih dahulu mengetahui tanggal kadaluarsa produk yang akan kamu beli dan akan kamu gunakan

3. Pindahkan isi sampel

Sebelum memulai menggunakan sampel produk, agar sampel produk tetap aman digunakan dan tidak mengering karena dibiarkan terbuka. Maka alangkah baiknya kamu memindahkan isi sampel produk ke dalam wadah kecil atau pot kecil yang sesuai dengan isi produk tersebut. Karena hal itu bisa melindungi produk dari kuman-kuman serta produk dapat kamu bawa kemana-mana tanpa harus khawatir produk akan tumpah atau kering nantinya. Karena sudah kamu pindahkan ke wadah produk tersebut.

4. Gunakan sampel

Langkah terakhir adalah gunakan sampel produk. Kamu tidak perlu menggunakan sampel produk itu untuk sekali saja. Perlu kamu ketahui bahwa biasanya 1 sampel produk bisa digunakan 3-4 kali pemakaian. Jadi kamu bisa berhemat, dengan 1 sachet sampel produk, bisa digunakan untuk 3-4 kali. Selamat mencoba.