4 Tips Menjaga Kesehatan Rambut Saat Traveling

Apabila kamu sedang masa bepergian atau traveling pastinya kamu juga harus menjaga kesehatan rambut kamu bukan? Berikut adalah beberapa tips menjaga kesehatan rambut kamu saat traveling, yuk, simak artikel berikut ini.

1. Membawa produk perawatan rambut

Hal pertama yang harus kamu bawa apabila kamu pergi traveling adalah kamu harus membawa produk perawatan rambut. Kamu harus membawa produk perawatan rambut yang sesuai dengan kondisi rambut kamu sendiri. Jadi, walaupun sedang dalam perjalanan traveling kamu tetap harus menjaga rambut kamu dengan menggunakan produk perawatan rambut kamu

2. Jangan menggunakan produk terlalu banyak

Hal kedua yang harus kamu lakukan untuk menjaga kesehatan rambut kamu yakni kamu sebaiknya tidak menggunakan produk terlalu banyak. Kamu harus menakar dengan benar produk rambut yang kamu gunakan, jangan berlebihdan dan jangan pelit ketika menggunakan produk perawatan rambut.

3. Sisir rambut secara rutin

Hal ketiga yang harus kamu perhatikan apabila kamu harus merawat rambut kamu saat traveling adalah jangan sampai kamu melewatkan untuk menyisir rambut kamu secara rutin. Karena apabila kamu tidak menyisir rambut kamu secara rutin, hal ini bisa menyebabkan rambut kamu menjadi tidak tertata dan bahkan akan susah diatur.

4. Gunakan penutup kepala

Hal terakhir yang bisa kamu lakukan agar rambut kamu tetap terlindungi saat kamu sedang traveling adalah kamu harus menggunakann penutup kepala untuk rambut kamu. Misalnya topi atauu syal, kamu bisa melindungi rambut kamu agar tidak terkena angina dan bisa susah diatur ketika sudah terkena angina. Jadi, kamu bisa melindungi rambut kamu dengan penutup kepala ya.