4 Tips Menjaga Rambut Agar Tetap Bervolume Walaupun Naik Motor

Apakah kamu merupakan seseorang yang suka berkendara menggunakan motor? Nah, apakah kamu juga takut apabila rambut kamu berantakan ketika menggunaan motor? Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga rambut kamu agar tetap bervolume walaupun sedang naik motor. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Pakai penutup kepala

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk menjaga rambut kamu agar tetap bervolume walaupun sedang naik motor adalah kamu harus memakai penutup kepala, misalnya menggunakan topi, atau kamu bisa menutup rambut kamu menggunakan topi pada jaekt, agar tidak langsung terkena oleh helm.

2. Jangan lupakan conditioner

Hal kedua yang bisa kamu lakukan untuk menjaga rambut kamu agar tetap bervolume walaupun sedang naik kendaraan motor adalah kamu juga harus memperhatikan untuk merawat rambut kamu. Jangan lupakan untuk memakain conditioner apabila kamu merawat rambut kamu. Jadi, kamu harus rutin menggunakan conditioner setiao harinya

3. Mengikat rambut

Hal ketiga yang harus kamu lakukan apabila kamu ingin rambut kamu tetap bervolume adalah sebaiknya kamu ikat rambut kamu saat kamu sedang akan berkendara. Namun, apabila kamu sudah sampai ditempat tujuan, kamu bisa melepas ikat rambut kamu. Karena fungsinya mengikat rambut adalah agar rambut kamu tetap stay ditempat, dan tidak berantakan kemana-mana.

4. Gunakan conditioner tanpa dibilas

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah kamu sebaiknya menggunakan conditioner tanpa dibilas, karena sekarang ini sudah banyak produk perawatan rambut, kamu bisa menggunakan conditioner kering, jadi setelah kamu sampai tujuan, kamu bisa mengaplikasikan conditioner kering ini pada rambut kamu aagar rambut kamu tetap bervolume.