4 Tips Traveling Menggunakan Bus

Apakah kamu akan pergi ke suatu kota untuk berlibur menggunakan transportasi bus? Apabila kamu berencana naik bus ketika sedang traveling, berikut adalah beberapa tips menggunakan bus saat traveling. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Membeli tiket

Hal pertama yang harus kamu lakukan apabila kamu ingin pergi traveling menggunakan bus adalah kamu harus membeli tiket bus terlebih dahulu. Sebaiknya kamu membeli tiket bus juga jauh-jauh hari sbeelum waktu keberangkatan kamu, agar nantinya kamu tidak kehabisan tiket bus.

2. Mencari informasi secara lengkap

Langkah kedua yang harus kamu lakukan apabila kamu akan pergi traveling menggunakan transportasi bus adalah kamu harus mencari informasi secara lengkap mengenai fasilitas bus, dan rute bus yang akan dilewati hingga sampai ke tujuan kamu

3. Membawa bantal leher

Langkah ketiga yang bisa kamu lakukan apabila kamu pergi traveling dengan bus adalah kamu harus membawa bantal leher. Karena bantal leher bisa sangat membantu kamu untuk tidur dengan nyenyak selama perjalanan kamu dengan bus. Agar leher kamu juga tidak salah posisi ketika tidur di bus. Jadi, apabila kamu akan traveling menggunakan bus, sebaiknya kamu membawa bantal leher kamu ya.

4. Memilih tempat duduk yang nyaman

Hal terakhir yang tak kalah penting yang harus kamu perhatikan apabila kamu akan pergi traveling menggunakan bus adalah kamu harus memilih tempat duduk yang nyaman. Sama seperti pada poin pertama ,ketika kamu membeli tiket bus, apabila pemesanan tempat duduk bisa dilakukan diaawal ketika membeli tiket, maka sebaiknya kamu memesan tempat duduk sekalian, namun apabila tidak bisa memesan tempat duduk, maka sebaikya kamu memilih tempat duduk yang nyaman saat sudah naik ke dalam bus pada hari H keberangkatan kamu.