4 Tips Wangi Parfum Tetap Tahan Lama

Apakah kamu seseorang yang suka menggunakan parfum setiap harinya? Namun kamu merasa bahwa parfum yang kamu gunakan tidak taahan lama? Berikut adalah beberapa tips agar wangi parfum kamu tetap tahan lama. Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Pastikan Parfum Selalu Tertutup Rapat

Hal pertama yang harus kamu pastikan apabila ingin wangi parfum tetap tahan lama adalah kamu harus memastikan parfum kamu selalu dalam keadaan tertutup rapat. Karena apabila parfum tidak tertutup rapat, hal ini bisa menyebabkan wangi pada parfum menghilang, yang menyebabkan wanginya tidak akan tahan lama apabila digunakan

2. Simpan Parfum Dalam Tempat Yang Gelap

Hal selanjutnya yang harus kamu pastikan ketika ingin memakai parfum adalah, kamu harus menyimpan parfum dalam tempat yang gelap, maksutnya agar parfum kamu tidak langsung terkena sinar matahari. Karena apabila parfum kamu terkena sinar matahari terus menerus, hal itu bisa mneyebabkan wangi pada parfum kamu menjadi berkurang, dan tidak tahan lama apabila digunakan nantinya. Jadi, kamu harus memastikan untuk menyimpan parfum kamu di tempat gelap.

3. Jangan Menyimpan Parfum Di Tempat yang Lembap

Haal selanjutnya agar parfum kamu tahan lama adalah kamu harus mneyimpan parfum di tempat yang keirng, jangan menyimpann parfum di tempat – tempat yang lembap, contohnya rak kamar mandi. Jangan sekali-kali menyimpan parfum parfum di tempat yang lembap ya. Simpan parfum kamu di tempat yang kering agar parfum kamu masih awet wanginya.

4. Simpan Parfum Dalam Box

Hal terakhir yang bisa kamu lakukan agar parfum kamu tahan lama adalah kamu harus menyimpan parfum kamu dalam box, agar parfum kamu tetap disimpan dalam keadaan rapi. Dan sewaktu-waktu kamu memakai parfum dapat langsung membuka box tersebut.