5 Aktor Drama Korea Dengan Bayaran Fantastis, Bisa Tebak Siapa Saja?

5 Aktor Drama Korea Dengan Bayaran Fantastis, Bisa Tebak Siapa Saja?

Informasi Terkini – Ngaku siapa yang suka dengan drama Korea? Pasti mayoritas dari Anda suka sekali dengan sinetron dari negeri Ginseng ini. Selain jalan ceritanya yang menarik, mata para penggemar drama Korea juga dimanjakan dengan wajah-wajah para aktris dan aktor drama Korea yang rupawan. Demam drama Korea membuat para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya juga makin naik daun. Kepopuleran mereka pun berdampak pada pundi-pundi uang yang mereka hasilkan. Semakin populer seorang aktor atau aktris, maka semakin besar pula bayaran yang mereka terima. Nah, kali ini yuk kita lihat siapa saja aktor drama Korea dengan bayaran yang fantastis.

1. Lee Min Ho

Aktor tampan berusia 31 tahun ini, mulai dikenal saat dirinya berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam drama berjudul “Boys Before Flower”. Setelah itu, Lee Min Ho pun hampir selalu mendapatkan peran utama dalam setiap drama yang dibintanginya. Serial terbaru yang dibintanginya dan sukses besar adalah “Legend of the Blue Sea”. Untuk nama besarnya tersebut, Lee Min Ho mendapatkan bayaran sebesar $58.700 per episode.

2. So Ji Sub

Aktor drama Korea yang memulai kariernya sebagai model jeans ini memiliki penghasilan sebesar $67.100 untuk setiap episode dalam drama yang diperankannya. Su Ji Sub bermain di beberapa serial drama Korea, antara lain “I’m Sorry, I Love You”, “Cain and Abel”, “Master`s Sun”, dan “Oh My Venus” dan yang terakhir adalah “Terius Behind Me”

3. Jo In Sung

Bintang “Ansi Fortress” ini berada di posisi ketiga sebagai aktor drama Korea dengan bayaran termahal. Untuk per episodenya, Jo in Sung mendapatkan bayaran sebesar $67.100. Walau sudah lama tak muncul di layar kaca, tapi pesona dan harga jual dari aktor yang pernah membintangi “What Happened in Bali”, “That Winter, the Wind Blows”, dan “It’s Okay That’s Love” ini tak menurun.

4. Hyun Bin

Menduduki posisi ke-2 sebagai aktor drama Korea dengan bayaran termahal, aktor yang pernah membintangi “My Name Is Kim Sam-soon” dan “Secret Garden” ini memang sangatlah populer. Dikenal memiliki akting yang ciamik, tak heran jika setiap episodenya, Hyun Bin dibayar sebesar $83.900.

5. Kim Soo Hyun

Aktor yang telah memulai debutnya semenjak usia 15 tahun ini menjadi aktor dengan bayaran paling mahal di Korea Selatan. Bukan hanya membintangi beberapa drama Korea seperti “Dream High”, “My Love from the Star”, “The Producers” dan “Moon Embracing The Sun”. Kim Soo Hyun juga terkenal dengan film layar lebarnya yang sukses seperti “The Thieves”, “Secretly”, dan “Greatly”. Untuk menggaet Kim Soo Hyun bermain dalam sebuah serial drama, para produser harus merogoh kocek sebesar $83.900 per episodenya.

Wah, kira-kira jika dirupiahkan, berapa banyak ya bayaran dari masing-masing aktor drama Korea di atas?