5 Motivasi Hidup Lebih Baik Di Tahun 2020

Di tahun 2020 ini apakah kamu sudah memiliki motivasi untuk mengembangkan diri kamu? Atau bahkan kamu sudah memiliki jurnal tersendiri yang kamu khususkan untuk dirimu sendiri, agar nantinya kamu menjadi lebih baik lagi? Berikut adalah beberapa contoh motivasi hidup agar hidupmu lebih baik lagi di tahun 2020. Yuk, simak artikel berikut ini

1. Be smart

Hal pertama atau motivasi hidup pertama yang bisa kamu laksanakan untuk mengalir dalam hidup kamu yang pertama adalah ‘be smart’, hal ini menunjukkan bahwa kita sebagai seseorang harus selalu pintar. Maskutnya adalah kita harus memahami situasi dan kondisi kita sekarang ini, agar nantinya kita tidak terjebak ke dalam suatu masalah yang akan merugikan diri kita sendiri. Jadi, penting bagi kita untuk menerapkan ‘be smart’ ini ke dalam kehidupan sehari-hari kita di tahun 2020 ini.

2. You are worth

Hal kedua atau motivasi hidup yang kedua yang bisa kamu coba lakukan di tahun 2020 ini adalah ‘you are worth’, maksut dari kalimat itu adalah kamu berhaarga. Dengan kata-kata seperti itu, hal ini bisa berdampak positif untuk kamu kedepannya. Karena dengan kamu percaya diri bahwa kamu berhagra, hal ini tentunya bisa membuat kamu dan sikap kamu akan selalu berjalan dnegan semestinya, dengan selalu beranggapan bahwa kamu adalah orang yang berharga

3. Don’t give up

Motivasi hidup yang ketiga yang bisa kamu lakukan di tahun 2020 ini adalah ‘don’t give up’, maksut dari kalimat itu adalah jangan menyerah. Hal ini tentunya akan berdampak baik bagi kehidupan kamu di tahun 2020 ini. Apabila kamu merupakan seseorang yang tangguh, pastinya nanti kamu tidak akan mudah menyerah ketika sedang melaksanakan cobaan atau ujian hidup yang berat.

4. Self love

Hal terakhir yang bisa menjadi motivasi hiduo kamu di tahun 2020 adalah ‘self love’. Artinya adalah mencintai diri sendiri, akarena perlu kamu ketahui, bahwa mencintai diri sendiri itu perlu, jadi kita harus pandai untuk self love diri kita. Apabila kita sudah mencapai sesuatu tujuan kita, taka da salahnya apabila kita memanjakan diri kita sejenak karena pencapaian diri kita.