5 Pilihan Lip Tint Korea Untuk Membuat Ombre Lips

5 Pilihan Lip Tint Korea Untuk Membuat Ombre Lips

Informasi Terkini – Riasan ala Korea tidak hanya terlihat cute dan natural tapi juga cocok untuk memberikan kesan lebih muda. Salah satu tren makeup ala Korea yang banyak disukai wanita adalah ombre lips. Nah supaya hasilnya terlihat maksimal, Anda bisa menggunakan lip tint dari Korea yang tentu saja punya kualitas dan tekstur yang tepat dalam menyempurnakan tampilan ombre lips. Langsung saja simak 5 produk lip tint pilihan di bawah ini!

1. Chateau Labiotte Wine Lip Tint

Selain memiliki kemasan yang menggemaskan untuk dikoleksi, Chateau Labiotte Wine Lip Tint juga memiliki keunggulan lain, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami sebagai kandungan di tiap produknya. Terbuat dari wine, Chateau Labiotte Wine Lip Tint mengandung bahan aktif sepivinol yang dikenal sebagai zat anti penuaan dini. Anda juga tidak perlu khwatir saat menggunakan produk ini sepanjang hari, karena tidak membuat bibir kering berkat kandungan pelembapnya.

2. Too Cool for School Milk Tint Tube

Kalau Anda tipikal yang malas melakukan touch up, koleksi lip tint dari brand Too Cool for School ini wajib untuk dimiliki. Hadir dengan beberapa pilihan warna cerah alami, lip tint ini mempunyai tekstur creamy yang melembapkan dan tidak lengket pada bibir. Warnanya meresap pada bibir sehingga tahan lama digunakan sepanjang hari, bahkan setelah makan dan minum sekalipun.

3. Etude House Kissfull Tint Chou

Ingin rona bibir tampak lebih tahan lama? Kissful Tint Chou dari Etude House memiliki daya tahan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering. Tekstur creamy dan warna yang pigmented sangat cocok untuk sehari-hari. Cukup aplikasikan lip tint 3-4 titik pada bagian tengah bibir di bibir atas dan bawah, lalu dengan menggunakan jari tangan ratakan untuk memberikan kesan efek gradasi pada bibir.

4. IASO Lip Crayon Vivid Creamy Tint + Color Stick

IASO Lip Crayon merupakan lipstik berbentuk crayon yang mudah diaplikasikan sehingga dapat mengikuti bentuk bibir dengan sempurna. Lisptik ini melembapkan namun tidak menggumpal. Varian Vivid Creamy Tint Flame Rose memberikan warna fuchsia yang cerah dengan efek matte pada bibir. Untuk menghadirkan ombre lips cukup manfaatkan concealer atau lipstik nude di area bibir luar, lalu aplikasikan IASO Lip Crayon Vivid Creamy Tint + Color Stick di bagian dalam, selanjutnya tinggal ratakan dengan jari atau brush.

5. Peripera Peri’s Water

Kalau Anda menyukai lip tint dengan warna-warna cerah, coba produk Peripera Peri’s Water. Lip tint ini memiliki tekstur cair dengan kadar pigmen yang tinggi. Untuk menghasilkan ombre lips cukup aplikasikan sedikit pada bagian tengah bibir dan ratakan menggunkan jari tangan. Nah supaya bibir tidak menjadi kering jangan lupa utnuk mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakan lip tint ini ya.