5 Rekomendasi Face Mist Asal Korea Untuk Kulit Lembap Dan Segar

5 Rekomendasi Face Mist Asal Korea Untuk Kulit Lembap Dan Segar

Informasi Terkini – Sudah jadi rahasia umum bahwa kulit orang Korea selalu terlihat flawless dan segar di setiap kesempatan. Biasanya untuk mencapai kulit seperti itu, kuncinya ada pada kelembapan kulit. Yap, kulit yang sehat bisa didapatkan dengan menyeimbangkan kadar kelembapan kulit. Itu sebabnya, banyak produk yang menawarkan manfaat kelembapan, salah satunya face mist. Produk satu ini juga mulai dikenal dari Korea Selatan, di mana para wanita asal Negeri Ginseng mulai menggunakan face mist untuk melembapkan, menyegarkan kulit bahkan membuat make up tahan lama. Lantas, produk face mist apa aja sih yang wajib dicoba? Daripada salah pilih, berikut kami berikan rekomendasinya untuk Anda.

1. The Saem Jeju Fresh Aloe Mist

Selain produk andalannya Aloe Vera Gel yang terkenal, salah satu rangkaian produk dari Jeju Fresh Aloe yang menarik perhatian adalah face mist Aloe-nya. Sesuai namanya face mist satu ini mengandung ekstrak aloe vera yang memberi kesegaran dan kelembapan pada kulit. Anda bisa menggunakan face mist satu ini sebelum menggunakan makeup atau sesudah makeup sebagai pengganti setting spray. Produk ini mengklaim dapat membuat makeup tahan lama dengan menyemprotkan sekitar 2 hingga 3 kali dan biarkan hingga meresap pada kulit.

2. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Tak lengkap rasanya membicarakan produk Korea Selatan tanpa memasukkan Laneige dalam list. Produk yang memiliki banyak review positif ini juga memiliki produk face mist yang cocok buat Anda pemilik kulit kering. Face mist satu ini juga bermanfaat dalam membantu menenangkan kulit karena diformulasi dengan mineral dan optimal water yang dapat mengikat kelembapan. Ekstrak lemon di dalamnya juga mampu menenangkan kulit akibat terpapar sinar matahari.

3. Cosrx Cooling Aqua Facial Mist

Buat Anda yang lebih memilih produk dengan paraben-free, alcohol-free juga sulfate-free, produk ini wajib dicoba. Diperkaya dengan centella asiatica dan ekstrak lidah buaya, face mist ini mampu menyegarkan kulit wajah sekaligus menjaga elastisitasnya. Tak hanya itu, terdapat kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga kulit terlindungi dari kerusakan dan penuaan dini.

4. Banila Co Dear Hydration Facial Mist

Produk asal Korea Selatan selanjutnya datang dari Banila Co yang mengklaim produknya dapat menghidrasi dan melembapkan kulit wajah bahkan saat cuaca sedang panas-panasnya. Tak hanya diperuntukan bagi pemilik kulit kering, Anda yang memiliki kulit berminyak juga dapat menggunakan face mist satu ini. Poin plus-nya, Anda dapat menggunakan produk satu ini sebelum dan sesudah makeup.

5. Heimish Bulgarian Rose Water

Produk yang tergolong pendatang baru ini sempat banyak dibicarakan karena produk All Clean Balm yang terkenal. Ternyata, tak hanya itu, Heimish juga memiliki face mist yang menjadi produk andalan. Diperkaya dengan kandungan serum dan Bulgarian Rose, produk ini mampu menjaga hidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam. Produk yang dapat Anda gunakan setelah makeup ini mampu membuat makeup Anda tahan lama dan memberikan kesan tampilan yang glowing bercahaya.