5 Rekomendasi Warna Rambut Netral Bagi Kulit Kuning Langsat Di Usia 30-an

Usia yang menua memang akan mempengaruhi penampilan. Maka dari itu, banyak orang yang berusia 30-an mengubah penampilan warna rambut yang lebih fresh tapi tidak mencolok. Nah, agar tidak bingung mencari warna apa yang cocok berikut ini ada rekomendasinya.

1. Cokelat karamel

Mewarnai rambut dengan warna caramel brown atau cokelat karamel memang cocok untuk memberikan efek merona pada kulit kuning langsat. Warna ini akan memberikan warna yang terang sehingga membuat Anda terbebas dari pucat. Tenang aja, warna rambut ini tentunya akan membuat penampilan makin terlihat muda.

2. Mahogany brown

Warna satu ini akan memberikan cokelat kemerahan pada rambut. Anda akan memiliki penampilan glowing yang terlihat fresh meski usia menua.

3. Hitam

Memiliki usia yang semakin menua, uban rambut memang akan sering muncul karena berbagai faktor. Sebagai solusinya, Anda bisa mewarnai rambut dengan warna hitam karena dapat membuat penampilan lebih cerah dan berseri alami.

4. Havana brown

Warna havana brown ini akan memberikan tone yang hangat pada rambut. Anda akan memiliki kesana penampilan yang feminim dan anggun bak artis Korea.

5. Medium champagne

Jika Anda menginginkan warna yang terang pada rambut, medium champagne bisa menjadi solusinya. Warna ini akan membuat tone cerah tetapi tetap membuat glowing natural pada kulit kuning langsat.

Lalu, mana yang cocok untukmu?