5 Tips Bikin Kulit Glowing Saat Bangun Tidur

Hampir sebagian besar orang mengalami kulit yang terlihat kusam dan tidak segar ketika bangun tidur di pagi hari. Kondisi sepert ini pun sering disebabkan oleh kurang tidur atau jetlag dari travelling. Nah, apa yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan bangun tidur yang glowing? Yuk, simak caranya.

1. Oleskan beberapa krim kental dengan kandungan antioksidan. Hal ini akan memberikan kulit yang lebih bernutrisi dan menjadi beecahaya dan segar. Agar lebih meresap, Anda bisa menggunakannya dengan menepuk-nepuk perlahan.

2. Kulit yang kusam sering ditandai dengan perubahan kulit yang mudah kering. Untuk mengatasinya, Anda perlu menggunakan pelembap berwarna atau tinted moisturizer sehingga dapat mengatasi kekeringan kulit sekaligus membuat kulit yang lebih glowing.

3. Tampilan bangun tidur memang lebih alami jika tidak menor. Nah, coba aja gunakan sedikit lip balm di bagian tulang pipi Anda. Hal ini akan memberikan tampilan highlight yang lebih alami.

4. Di akhir tampilan, Anda perlu memberikan face mist. Selain mencegah kulit kering, face mist ini juga berguna untuk menyegarkan penampilan meski Anda masih tampak mengantuk di pagi hari.

5. Udara dingin memang akan lebih menyegarkan bagi kulit. Nah, banyak yang mengatakan bahwa mandi dengan air es juga bisa membuat kulit yang lebih segar. Jika Anda tidak bisa melakukannya, Anda bisa mencoba menggosok es batu atau mencuci muka dengan air es. Produk pelembap yang disimpan dalam lemari pendingin juga akan membantu kulit yang lebih segar dan tidak kusam.