5 Trik Pakai Eyeshadow Untuk Warna Memukau

5 Trik Pakai Eyeshadow Untuk Warna Memukau

Informasi Terkini – Riasan mata dapat membuat penampilan Anda berbeda. Salah satunya bermain dengan trik memilih warna eyeshadow. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat mata Anda lebih atraktif, berdimensi, dan besar sehingga indah dipandang.

Selain itu, dibutuhkan juga teknik khusus untuk mengaplikasikasikan eyeshadow sehinga hasil akhirnya sempurna. Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan eyeshadow dengan baik layaknya makeup artist profesional, berikut ada trik sederhana yang bisa Anda ikuti

1. Kuas berkualitas
Anda bisa memilih untuk menggunakan kuas eyeshadow yang berkualitas. Kuas yang berkualitas dapat meratakan eyesahdow dengan baik saat pengaplikasiannya. Dengan kuas makeup berkualitas, tampilan riasan yang dihasilkan juga terlihat elegan dan berkelas.

Biasanya kuas yang berkualitas identik dengan bulu kuas yang halus serta harga yang sedikit mahal daripada kuas biasa. Namun, bagi Anda yang menempatkan penampilan sebagai hal yang sangat penting. Maka, membeli kuas yang berkualitas demi penampilan sempurna tidak salah. Selain koleksi banyak produk makeup, Anda juga harus mengoleksi kuas yang berkualitas.

2. Wing eyeliner
Dengan warna eyeshadow yang sudah memukau, Anda bisa menambahkan wing liner untuk eyeliner. Dengan mengaplikasikan eyeliner sedikit lebih tebal dan panjang, akan membuat mata Anda semakin terbuka dan on point.

3. Permainan warna
Bagi Anda yang memiliki mata yang kecil dan ingin terlihat lebih besar bisa bermain dengan tiga warna eyeshadow. Mulai dengan mengaplikasikan warna paling terang di sudut mata. Kemudian dilanjutkan dengan warna medium di bagian tengah. Terakhir aplikasikan warna bold pada ekor mata untuk membentuk mata terlihat lebih besar. Jangan lupa untuk selalu mencombine ketiga warna tersebut, agar gradasi warna yang berbeda tidak terlalu kentara.

4. Warna shimmer
Bila Anda benar-benar ingin berkreasi pada riasan mata, maka Anda bisa menambahkan warna eyeshadow shimmer dibagian kelopak mata, cukup ditengah-tengah saja, jangan diseluruh mata. Hal itu akan membuat mata Anda tampak memukau.

5. Volumizer mascara
Yang terakhir adalah gunakan mascara yang bervolume, agar riasan pada mata seimbang, maka perlu memberikan volume pada bulu mata agar terlihat lentik. Bagi Anda yang memiliki bulu mata tipis atau tidak lentik dan kurang puas dengan hasil mascara, Anda bisa memilih menggunakan bulu mata palsu, Namun pilih yang natural saja, agar bulu mata tidak menutupi indahnya eyeshadow yang Anda gunakan.