60 Second Rule, Tips Membersihkan Wajah Dengan Tepat

60 Second Rule, Tips Membersihkan Wajah Dengan Tepat

Informasi Terkini – Bagi wanita, membersihkan wajah sudah menjadi hal yang wajib untuk kesehatan dan kecantikan kulitnya. Selain itu, membersihkan wajah ini juga bisa membuat wajah terbebas dari kotoran dan pori-pori kulit lebih bersih sehingga risiko penuaan dini, jerawat, maupun lainnya bisa berkurang.
Meski semua orang bisa dengan mudah melakulannya, ternyata membersihkan wajah yang tepat ada caranya. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pakar kecantikan Nayamka Roberts-Smith.
Ia mempopulerkan hashtag #60SecondRule yang kemudian viral di twitter. Dalam unggahan yang disertai hashtag tersebut, Roberts-Smith memberitahu cara yang tepat membersihkan wajah selama 60 detik.
Setelah beraktivitas, kulit wajah tentu banyak terkena kotoran, entah itu dari sinar matahar, polusi, maupun lainnya. Cara yang tepat adalah membersihkan wajah dengan sabun pembersih selama 60 detik.
Seperti yang kita tahu, banyak orang hanya membersihkan wajah selama 15 detik saja. Padahal, membersihkan wajah lebih lama, yaitu 60 detik, bisa membuat wajah lebih halus dan bersih karena kandungan dalam sabun pembersih bisa bekerja dengan maksimal.
Selain itu, jangan lupa gosok secara halus agar sabun pembersih bisa merata untuk membersihkan semua bagian kulit wajah.
Namun, meski begitu jangan membersihkan wajah terlalu lama atau lebih dari 2 menit. Bagi pemilik kulit kering bisa membuat minyak alami kulit menghilang. Dan bersihkan wajah 2-3 kali sehari untuk wajah tetap sehat dan bersih.