Abate Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Abate Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Informasi Terkini – Setelah sempat diisukan akan hengkang dari AC Milan sejak awal musim lalu, akhirnya Ignazio Abate resmi menetap di AC Milan untuk durasi kontrak yang sepertinya cukup lama. AC Milan baru saja sepakat dengan pemain 28 tahun itu soal perpanjangan kontrak.

Perpanjangan kontrak didapatkan dalam waktu yang mepet, sebagaimana diketahui sang pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Italia ini akan habis masa baktinya di San Siro di akhir musim ini, sang pemain nyaris berada dalam status bebas transfer.

Namun AC Milan akhirnya berhasil menunda kepergian sang pemain, melalui agen jejaring sosial miliknya, Abate mengungkapkan bahwa Milan dan dirinya sudah sepakat dengan kontrak baru yang akan berlaku sampai tahun 2019 mendatang.

Atas perpanjangan kontrak itu, Abate merasa senang dan lega serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada klub yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Saya sangat bangga dan senang setelah memperpanjang kontrak ini, saya akan berada di sini untuk menghormati jersey AC Milan dan kalau sampai di akhir kontrak nanti saya akan 10 tahun di Milan.”

Abate merupakan seorang bek sayap yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, sebagai pemain bertahan dia sudah mencatat sebanyak lima assist.