Abimana Banyak Anak, Dapat Sindiran Dari Teman

Abimana Banyak Anak, Dapat Sindiran Dari Teman

Informasi Terkini – Jakarta – usia dari Abimana Aryasatya yang baru saja menginjak 32 tahun. Tetapi aktor yang ada pada film Sang Pialang ini telah mempunyai empat orang anak, yaitu Fatin, Bima, Abel, serta Langit. Pria yang kelahiran di Jakarta ini sering kali mendapatkan sindiran yang berasal dari temannya dikarenakan jumlah anaknya tersebut. Pasalnya, kalau orang tua zaman sekarang justru kerap disarankan hanya mempunyai dua anak saja.

aktor dari film 99 Cahaya di Negeri Eropa tersebut mengatakan kalau “Dikasih rezekinya begitu, gimana dong?” hal itu diungkapkan seraya tertawa, saat berada di rumahnya kawasan Pondok Labu, Jakarta, hari Jumat, 13 Desember 2013.

Suami dari Nidya Ayu Riandri H.P. juga selalu mempunyai jawaban pada waktu disindir oleh teman-temannya. Biasanya dia pandai ngeles: ‘Dasar kekuatan suatu negara apa? SDM (sumber daya manusia), kan? Nah, hal itu yang menjadikan alasannya tersebut maka dia membantu untuk memberikan kekuatan demi kemajuan negara kita ini.

Rezeki yang diperoleh oleh Abimana pun juga terus mengalir dalam sepanjang tahun 2013 ini. Tanpa dia merasakan kerepotan untuk mengurus keempat anaknya itu, pria yang dalam era tahun 90-an dikenal dengan nama yakni Robertino itu sekarang ini justru dia mengaku kalau banyak diberi keberkahan seiring dengan adanya kehadiran mereka dalam rumah tangganya tersebut.

Wajahnya yang semakin sering dalam menghiasi layar lebar melalui filmnya yang telah tayang pada tahun 2013 ini yaitu Sang Pialang, Belenggu, Coboy Junior The Movie, Laskar Pelangi 2: Edensor, serta 99 Cahaya di Negeri Eropa.