AC Milan Juga Ikutan Buru Stevan Jovetic

AC Milan Juga Ikutan Buru Stevan Jovetic

Informasi Terkini – Nampaknya Inter Milan mendapatkan saingan yang ketat untuk mendapatkan bintang Manchester City, Stevan Jovetic di bursa transfer musim panas ini. Inter harus bersaing dengan tetangga mereka sendiri, AC Milan dalam perburuan terhadap eks pemain Fiorentina ini.

AC Milan memang sudah mendatangkan pemain baru dalam sosok Jackson Matinez, akan tetapi mereka sedang dalam upaya membangun kembali AC Milan yang di musim ini sangat terpuruk. Meskipun sudah menghabiskan uang sebesar 35 Juta Euro untuk Martinez. Milan akan tetap memburu Jovetic yang harganya juga tidak mudah ini.

Inter Milan sendiri sebagai pemburu pertama Jovetic menawarkan opsi peminjaman terlebih dahulu kepada sang pemain dengan biaya sebesar 700.000 euro. Namun mereka juga menjanjikan pembelian permanen di akhir musim asalkan Jovetic memenuhi beberapa syarat.

Melihat kondisi ini, AC Milan yang kini sedang dalam kondisi keuangan melonjak drastis setelah melepas beberapa persen saham dikabarkan akan menghentikan kebiasaan buruk mereka dalam mendatangkan pemain dengan cara pinjaman.

Milan disinyalir siap membeli Jovetic dengan transfer permanen, hanya saja untuk mendatangkan mantan pemain Fiorentina ini AC Milan butuh uang sebesar 20 Juta Euro.