AC Milan Kian Gencar Di Bursa Transfer Pemain

AC Milan Kian Gencar Di Bursa Transfer Pemain

Informasi Terkini – AC Milan sepertinya memang siap menggebrak pasaran pemain di bursa transfer kali ini mereka siap menggelontorkan dana besar-besaran untuk membangun tim yang benar-benar kompetitif untuk menyambut kompetisi musim depan, dimana dalam dua musim belakangan ini mereka selalu gagal ke Eropa.

Sumber dana Milan dikabarkan tidak kurang dari 400 Juta Euro untuk berbagai keperluan setelah pengusaha asal Thailand melakukan pembelian terhadap 48 persen saham klub itu dengan harga mencapai 500 Juta Euro. Dengan dana melimpah itu, Milan siap menjadi salah satu pemburu pemain bintang.

Baru-baru ini mereka sudah mendatangkan Jackson Martinez ke dalam tim mereka, kini tidak puas dengan pemain bagur di posisi penyerang, AC Milan mulai mengincar nama lain yang tidak kalah tenar di lini pertahanan.

Kali ini yang menjadi incaran adalah Mats Hummels yang merupakan kunci pertahanan Borussia Dortmund, untuk mendatangkan Hummels, AC Milan membutuhkan minimal dana sebesar 30 Juta Euro, akan tetapi sepertinya hal itu bukan masalah lagi bagi Milan saat ini.

Akhir pekan kemarin mereka baru saja mengeluarkan dana sebesar 35 Juta Euro untuk mendatangkan penyerang FC Porto dengan harga sebesar 35 Juta Euro.