Adu Ketajaman Dua Striker Beda Generasi

Adu Ketajaman Dua Striker Beda Generasi

Informasi Terkini – Pertandingan lanjutan liga dua 2019 antara persis solo dan juga persik Kediri menjadi laga adu ketajaman. Bagaimana tidak laga itu akan menjadi laga pembuktian bagi straiker kedua tim. Persik kediri yang diperkuat oleh Septian satria bagaskara akan menjamu persis solo.

Laga ini akan digelar di stadion wilis, Madiun.Laga ini akan menjadi laga yang sangat panas. Karena persis solo sangat membutuhkan kemenangan pada laga kali ini.Hal ini karena untuk mendongkrak posisi mereka diklasmen.

Pada laga kali ini akan ada pertandingan adu tajam antara dua striker yang berbeda generasi. Mereka adalah Ugik sugianto dan juga Septian Satria Bagaskara. Ugik Sugianto merupakan striker senior yang dimiliki oleh laskar sambernyawa. Sedangkan Septian Satria Bagaskara merupakan striker junior yang saat ini sedang memperkuat tim nasional di bawah usia 23 tahun.

Memang penyerang persis solo Ugik Sugianto bisa dibilang menang secara usia dan juga pengalaman. Ia telah lama dan banyak memiliki banyak jam terbang. Bahkan ia sudah banyak dikenal publik. Sedangkan Satria bagaskara baru mendapat gelar top skor liga tiga 2019.

Berbeda dengan straiker senior Ugik Sugiyanto. Ia pernah juga menjadi pencetak gol terbanyak pada piala gubernur Jatim. Menariknya lagi ia mendapat trophy tersebut bersama dengan tim persik Kediri. Oleh karena itu Ugik Sugiyanto tidak asing namanya bagi skuat persikmania.Selain itu Ugik juga pernah mendapat gelar pemain terbaik 2016 di ISC B bersama PSCS Cilacap.