Evelyn Aurora Demo KPU, Hadiahi Tikus.

Evelyn Aurora Demo KPU, Hadiahi Tikus.

Informasi Terkini – Evelyn Aurora, artis cantik ini rela berpanas-panasan untuk melakukan aksi demonstrasi di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (8/12/15) kemarin. Bintang FTV ini mendukung pemilihan kepala daerah (pilkada) yang bersih dan terbuka yang digelar pada hari ini, Rabu (9/12/15) di berbagai daerah.
“Pilkada itu hanya mencari sosok pemimpin di daerah. Jadi kita harus rekam jejaknya. Kenali sosok calon pemimpin, agar kita tidak asal memilih dan jangan mau dipengaruhi oleh apapun serta siapapun,” Ucap Evelyn.
Bersama dengan Gerakan Rakyat Dukung Pemilu Bersih, Evelyn berharap Pilkada bisa berlangsung dengan jujur dan adil. Salah satu contohnya adalah protesnya soal keputusan KPU yang telah meloloskan salah satu pasangan calon kepala daerah di Sulawesi Utara.
Dalam kesempatan itu, Evelyn juga memberikan hadiah unik kepada KPU yakni 10 tikus sebagai simbol. Pesinetron yang bermain di sinetron ISTI (SCTV) itu menjelaskan Kepala Daerah yang terindikasi korupsi harus dikerangkeng seperti binatang tersebut.
“Menyuarakan aspirasi itu adalah hak kita sebagai rakyat, tapi tetap harus tertib dan damai. Jangan rusuh. Awalnya saya menilai orang berdemo itu nggak ada kerjaan. Tetapi setelah memahami, saya tahu hal itu tidak seperti yang dipikirkan. Seru dan deg-degan juga rasanya. Tapi ada kepuasan sendiri,” ungkap Evelyn.