Agen Tegaskan, Ibra Tetap Di PSG

Agen Tegaskan, Ibra Tetap Di PSG

Informasi Terkini – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang dari PSG dan akan bergabung dengan AC Milan di musim depan. Namun kabar itu langsung mendapatkan bantahan dari Mino Raiola yang merupakan agen dari penyerang asal Swedia ini.

Raiola menegaskan bahwa kliennya itu akan tetap menghormati kontrak yang masih tersisa bersama PSG, dimana masih ada durasi kontrak cukup lama untuk dijalankan.

"Dia masih mempunyai beberapa musim kontrak bersama PSG, dia tidak akan meninggalkan PSG dengan kemauan dirinya sendiri.”

Selain itu juga ada kepastian dari Nasser Al Khelaifi yang merupakan presiden PSG yang menegaskan bahwa Ibra sama sekali tidak termasuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas di pasaran.

"Kami sudah menanyakan langsung kepada presiden PSG, dan jawaban darinya adalah dia sama sekali tidak ingin melepas Ibrahimovic.”

Sebelumnya dikabarkan bahwa AC Milan sedang mencoba mendekati Ibrahimovic yang merupakan mantan pemain mereka sendiri. AC Milan mendapatkan banyak suntikan dana saat ini setelah menjual hampir setengah saham yang dimiliki oleh AC Milan. Namun sepertinya Milan harus memikirkan hal lain karena Ibrahimovic sepertinya akan sulit didapatkan.