Allegri Akui Untuk Capai Final Coppa Agak Sulit

Allegri Akui Untuk Capai Final Coppa Agak Sulit

Informasi Terkini – Juventus dihadapkan pada misi yang tidak mudah dijalani ketika bermain di kandang Fiorentina tengah pekan ini untuk menjalani pertandingan semi final kedua Coppa Italia musim ini. hal ini karena di leg pertama Juventus takluk 1-2 dari sang lawan.

Dengan demikian Juventus setidaknya harus meraih kemenangan dengan skor telak 2-0 dan itu dilakukan di markas La Viola yang kemungkinan besar bakal dipenuhi oleh suporter tuan rumah. Selain itu performa La Viola akhir-akhir ini tidak bisa dipandang sebelah mata mereka kerap mengalahkan tim-tim kuat di Serie A.

Karena melihat pada performa Fiorentina akhir-akhir ini, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus menegaskan bahwa misi mencapai final bukan perkara gampang.

"Di pertandingan nanti kami akan bermain dengan misi membalikkan keadaan di mana kami sebelumnya mengalami kekalahan. Jelas bahwa misi ini bukan hal yang mudah untuk dijalani. Kami butuh permainan yang lebih cerdas dan juga sedikit bersabar dan memanfaatkan semua peluang dengan sebaik-baiknya.”

Allegri secara khusus membicarakan satu pemain Fiorentina yang sedang menarik perhatian, yakni mantan pemain Chelsea Mohamed Salah yang menjadi biang kekalahan bagi Juventus di pertemuan pertama. Allegri tidak sungkan mengatakan kalau Salah merupakan pembelian yang luar biasa bagi Fiorentina.