Allegri Bahagia Usai Kalahkan Empoli

Allegri Bahagia Usai Kalahkan Empoli

Informasi Terkini – Juventus melanjutkan tren kemenangan mereka akhir pekan ini setelah meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 2-0 atas Empoli. Kemenangan ini sepertinya telah membuat sang pelatih Masssimiliano Allegri merasa bahagia dan puas dengan penampilan anak asuhnya.

Sebagaimana diketahui kemenangan ini membuat Juventus kini berada di puncak dengan koleksi 70 poin, sedangkan AS Roma di posisi dua baru mengumpulkan 56 poin, atau unggul 14 poin dari tim serigala ibukota itu. Dengan sisa laga sembilan pertandingan lagi maka Juventus hampir mendekati gelar juara musim ini.

"Pertama saya ingin katakan kepuasan saya atas permainan tim ini, karena para pemain memainkan tugasnya masing-masing dengan sangat baik, saya bangga dan bahagia atas hal itu.”

Allegri mengatakan bahwa pada babak pertama pertandingan itu Juventus menguasai sepenuhnya jalan pertandingan dan kemudian di babak kedua bisa memainkan permainan tanpa memiliki resiko yang besar lagi dan bisa konsentrasi secara penuh untuk memenangkan pertandingan.

"Empoli bermain bagus sebenarnya, akan tetapi di babak pertama kami mampu menguasai pertandingan kemudian untuk babak kedua kami benar-benar bermain dengan lepas tanpa memikirkan resiko lagi. Jadi saya rasa ini adalah sebuah kemenangan yang besar karena kami mendapatkannya dari tim yang bermain terorganisir dengan baik.”