Allegri Bakal Dapatkan Perpanjang Kontrak

Allegri Bakal Dapatkan Perpanjang Kontrak

Informasi Terkini – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya kian melekat dengan Juventus, pelatih yang di awal musim sempat diragukan mampu mempertahankan kejayaan Juventus karena merupakan pelatih buangan dari AC Milan ini membuktikan diri bahwa dia merupakan sosok pelatih yang tidak hanya bagus di ajang domestik namun juga merupakan pelatih berkaliber Eropa.

Lihat saja di Serie A hingga kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan, Juventus nampaknya hampir dipastikan mendapatkan gelar juara di musim ini. kemudian di ajang Liga Champions Eropa, dia membawa Juventus ke babak semi final, pencapaian yang tidak pernah dicapai Antonio Conte bersama Juventus sebelumnya.

Karenanya pihak manajemen Juventus terkesan dengan apa yang diraih oleh Allegri di musim ini, dan akhirnya memutuskan untuk menambah durasi kontrak dengan sang pelatih.

Pelatih yang masuk ke Juventus tahun 2014 silam ini memiliki kontrak kerja sama dengan Juventus sampai tahun depan namun sepertinya durasi itu akan diperpanjang,

Juventus diduga kuat sedang merumuskan proposal perpanjangan kontrak pada Allegri yang akan berlaku sampai tahun 2019 nanti. tentunya ini adalah kabar gembira bagi eks Cagliari ini karena sebelumnya di Milan dia hanya menjalankan beberapa musim dan langsung didepak karena gagal.