Allegri Tak Bikin Banyak Alasan Atas Kekalahan Dari Parma

Allegri Tak Bikin Banyak Alasan Atas Kekalahan Dari Parma

Informasi Terkini – Siapapun pencinta sepakbola Italia dan sepakbola tentunya sudah tahu bahwa Parma adalah sebuah klub Serie A yang mengalami kebangkrutan musim ini dan kini berada di posisi paling bawah di klasemen sementara Liga Italia, akan tetapi pekan ini mereka membuat sebuah hasil yang mengejutkan.

Adalah Juventus yang berhadapan dengan Parma dan berakhir dengan kekalahan 0-1, tentunya kekalahan ini menyita banyak perhatian. Bukan karena besarnya pertandingan antara kedua tim akan tetapi jarak keduanya di papan klasemen dan situasi yang ada membuat kekalahan ini layak dipertanyakan.

Juventus yang bermain di kandang Parma tanpa diperkuat oleh beberapa pemain penting mereka yang absen karena masalah cedera harus takluk lewat gol tunggal Jose Mauri pada menit 60 dan tidak mampu dibalas oleh Juventus, atas kekalahan ini sang pelatih, Massimiliano Allegri tidak ingin mencari banyak alasan dan mengakui bahwa Juventus memang layak menerima hasil itu.

"Kami tidak ingin menyalahkan siapa pemain yang bermain, Parma memang bermain bagus sementara kami tidak. Kami bahkan hampir sama sekali tidak membuat peluang di paruh kedua pertandingan sehingga kami memang layak mendapatkan kekalahan ini.”

Secara statistik 68 persen penguasaan bola menjadi milik Juventus, mereka juga membuat 19 tembakan dengan tiga yang mencapai target, sedangkan Parma dengan sembilan tembakan dan satu tepat sasaran bahkan berbuah gol.