Alyssa Soebandono Adakan Meet And Greet

Jakarta – Alyssa Soebandono sering menyediakan waktu untuk berkumpul bersama dengan para penggemarnya yang telah diberi nama Alyssa Soebandono Lover (ASL). Acara dalam meet and greet tersebut sekaligus juga sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya Alyssa yang ke-22 tahun.

Alyssa atau yang sering disapa dengan panggilan Ica mengatakan kalau ini acara meet and greet sama fansnya Ica. Acara tersebut jarang dilakukan meet and greet,dan juga sekalian bertepatan dengan tiga hari yang lalu ulang tahun Ica, tanggal 25 Desember kemarin.

Ica yang ingin menghabiskan waktunya bersama penggemarnya untuk dapat mengobati rindu. Dia yang terakhir kali mengadakan meet and greet pada tahun 2009 yang lalu. Ica mengatakan kalau sebenernya dulu pernah mengadakan acara itu, pada tahun 2009 sebelum ke Melbourne dan juga yang sekarang ini sebenernya merupakan inisiatif dari mereka (fans) semua.

Pada acara itu Ica dan penggemarnya yang melakukan beragam aktivitas misalnya seperti makan siang bersama, bernyanyi bersama serta menonton video bersama. Alyssa yang tampak membaur dengan semua penggemarnya.

Ica yang senang pada akhirnya acara meet and greet tersebut dapat terlaksana. Sebelumnya, acara itu yang direncanakan berlangsung pada bulan Juni 2013, bersamaan juga dengan perayaan hari jadi dari ASL. Tetapi karena kesibukkan yang telah menumpuk baru terlaksana sekarang ini. Tetapi dikarenakan kemarin yang lagi sibuk dengan tesis, jadi baru bisa dilaksanakan.