Ancaman Dari Singo Edan

Singo edan mulai menebar ancaman bagi tim tim papan atas. Sempat terseok Seok diawal liga kali ini mereka kembali menunjukan tahunya sebagai tim yang patut diperhitungkan. Juara piala presiden 2019 ini kembali meraih kemenangan ketiga mereka.

Bermain di stadion haji Agus Salim Padang Sumatra barat anak anak singo edan tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berusaha untuk menampilkan permainan terbaik yang mereka mampu. Walaupun demikian singo edan masih tetap terkurung oleh tim tuan rumah.

Dedik Setiawan atau sang Drogba timnas Indonesia ini berhasil menjadi aktor kemenangan tim tamu. Ia berhasil menjaringkan bola ke gawang Teja paku alam. Umpan manis dari Silva sapaan Silvano comvalius berhasil ditanduk dengan sangat sempurna oleh mantan pemain metro FC ini.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Arema dalam laga tandang. Sebelumnya mereka selalu gagal dalam dua laga tandang. Mereka keok 3-1 atas PSS Sleman dan juga keok dari Borneo FC. Hal ini membuat Arema keok 2-1 atas Tira Persikabo.

Dengan Raihan tiga poin ini menjadikan Arema sebagai tim yang sedanga mengalami kemajuan dalam pekan ini. Bagaimana tidak mereka yang baru saja keok dikandang justru menang saat away. Yang kedua baru kali ini gawang Arema tidak kebobolan dalam shopee Liga 1 2019.